Selasa, 03 Agustus 2010

AKU BISA SEMUA BISA

Ketika orang bilang susah
Ketika orang bilang itu tidak mungkin
Ketika orang bilang itu mustahil
Ketika orang bilang aku tidak mungkin bisa
Ternyata aku bisa....
           Tapi ketika aku bisa orang bilang itu tidak mungkin
           Ketika aku bisa orang bilang sangat mustahil
           Ketika aku bisa orang bilang tidak percaya
           Ketika aku bisa orang bilang pasti itu karena...
Itulah makanya aku pasti bisa ketika orang bilang aku tidak bisa
Itulah makanya aku pasti bisa karena mereka bilang tidak bisa
Jadi aku pasti bisa
Kalau aku bisa kita pasti bisa, mereka juga bisa.
Bisa itu ada di kita dan hasilnya sudah ada yang mengaturnya...

(Barangkali bisa mengilhami orang-orang yang sedang dalam ketidakbisaannya...by Dwi Kartikawati     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar